Sabtu, 01 Oktober 2011

PESAN-KESAN TIGA BARIS

SUARA SEMANGAT PARA MAHASISWA DALAM
“ PESAN-KESAN TIGA BARIS

Ada salah satu dosen yang tidak hanya memberikan kuliah, tetapi juga mengajarkan semangat ‘mari hadir sepenuhnya pada kuliah ini’ dan ‘kepercayaan diri’,’diri sendiri pun pasti bisa jika ada kemauan’. Saya merasa memiliki masa depan yang cerah dan mampu menagkap harapan dan kesempatan yang banyak.

Saat masuk kuliah dan mengambil mata kuliah, tujuan terbesar saya adalah mengambil jurusan Elektronika, tetapi setelah mengambil mata kuliah salah satu dosen, tujuan untuk mengambil mata kuliah berubah, mengetahui hal-hal yang mengagumkan dan kuliah menjadi lebih menarik. Ruangan Praktikum komputer merupakan pilihan pertama saya.

Salah satu dosen ini sangat antusiasme mengajar. Saya segera tenggelam dalam perkuliahan, dan waktu berlalu lebih cepat. Walaupun dengan kekuatan sendiri, ketika membaca buku teks asli saat pulang kerumah, saya terkejut bahwa bagian-bagian yang tidak dipahami dikelas menjadi lebih mudah dipahami.

1 komentar:

  1. Artikelnya menarik sekali kak, aku juga mempunyai tulisan sejenis mengenai jurnal serupa yang bisa kakak kunjungi Disini Happy Sharing

    BalasHapus